Tuesday 28 June 2016

Memilih tas yang benar dirancang untuk tubuh Anda mengetikkan




Percaya atau tidak mencoba di atas kantung yang dapat hanya sejak penting karena mencoba di atas pakaian. Juga walaupun sebuah tas tangan dapat sekadar suatu aksesori, menempatkan pada desain yang salah, atau bentuk ukuran sebenarnya dapat jarahan penampilan anda. Komponen tubuh yang dalam pundi-pundi mengatur pada akhirnya akan menjadi komponen tubuh yang akhirnya akan penglihatan yang menarik untuk. Pilihan yang benar-bag dapat sebenarnya mempertegas fitur positif anda. Sebelum Anda membeli satu tempoh-tempoh populer, brand-koper baru, mengetahui bagaimana untuk memilih tas terbaik untuk tubuh Anda ketikkan.

Dan perlu dipertimbangkan sebelum online membeli pundi-pundi

jika anda di tinggi dan slim -

Anda beruntung! Mendapatkan bulat dan memungkinkan anda untuk mendapatkan tinggi selain dengan desain tas sebagian besar. Koper Oversize, membuat aku465 kopling dan hitam koper bagasi semua akan muncul besar. Masalah yang baru saja anda benar-benar ingin melihat biasanya ukuran wanita-wanita tas tangan anda pilih. Sedikit tas tangan yang harus menjadi dihalang seperti mereka akan membuat anda terlihat lebih besar. Ukuran Tengah, yang besar, atau floppy berat tas jinjing adalah terbesar. Kemilau warna, pola dan gambar adalah apa-apa, dan juga.

Jika anda kecil dan brief -

hal yang paling penting untuk menonton untuk sebagai gadis travel petite adalah ukuran tas yang anda pilih. Pedoman yang besar pengiraannya adalah biasanya untuk mengingat persentase. Sedikit tas tangan yang berfungsi dengan baik untuk sedikit perempuan. Pilih koper kecil dan menggunakan mereka dekat dengan tubuh Anda.

Jika perangkat hip adalah sejumlah besar -

Jika anda ingin tarik menarik dari dari wilayah pinggul mencoba membuat tas tangan. Pilih salah satu dengan tali pengikat pergelangan singkat. Tas yang pada akhirnya dapat menjadi tangan di bawah naungan perbukitan dengan cepat. Muncul terbesar untuk anda sudah pasti membuat handbag atau hobo tas tangan yang beratnya agak tetapi ujungnya jauh di atas jangkauan pinggul.

Jika anda adalah berat terbaik -

Jika anda dengan dermawan menganugerahi pada bagian atas lima puluh persen dari tubuh anda anda mungkin akan ingin menarik perhatian menjauh dari pangkuan anda atau lingkar pinggang. Sebuah tas messenger atau bag adalah benar-benar merupakan suatu pilihan yang besar untuk tubuh Anda ketikkan. Jika anda benar-benar ingin menggunakan membuat handbag coba salah satu yang menyediakan tali pengikat pergelangan lagi dan pastinya adalah cukup besar ukurannya.

Jika anda memiliki gambar besar -

tas bahu yang berakhir di atas lingkar pinggang adalah banyak indah untuk anda hanya perlu. Jenis yang adil tas tangan yang anda akan perlu mencegah ini jenis yang benar-benar besar atau sebenarnya sedikit.

Jika anda adalah ukuran plus -

desain apa pun yang biasanya tas lebar yang lebih luas dalam seperti tas Hobo sesuai dengan yang terbaik untuk anda. Tetap selain dari tas tangan yang sedikit. Sedikit handbag akan lebih besar membuat anda muncul. Lanjutkan untuk tas tangan dengan ke konektor ukuran moderat singkat.



No comments:

Post a Comment