Tuesday 28 June 2016

Memilih Musim Panas yang benar Handbag





Beberapa perempuan telah pundi-pundi dan handbags waktu untuk minggu dan tampaknya toting satu yang berbeda setiap kali mereka pergi. Tidak peduli apakah anda mencari satu atau dua mute bags, atau jika anda ingin memilih untuk memiliki area kantung dikhususkan menyelesaikan 'berisik', kantung-kantung logo khusus, ada beberapa panduan dasar untuk hidup oleh saat membeli merek-tas baru atau hanya memilih dari panoply tas anda yang ada.

Sebagai dengan pakaian yang berbeda-beda, pundi-pundi dan handbags perempuan yang berbeda sesuai dengan jenis tubuh yang berbeda. Jika anda menemukan seseorang memegang sebuah tas tangan yang anda harus memiliki pasti kedua ini, percaya hal itu untuk sedikit sebelum bergegas dimatikan untuk pergi ke Bulan Sam; akan yang sesuai dengan jenis tubuh anda tas, atau melakukannya penampilan karena orang besar ini hanya membawa? Jika anda slim dan tinggi, ini mungkin tidak benar-benar membuat merasa untuk mendapatkan adorable dan tas kecil yang anda melihat perempuan yang lebih singkat pengangkutan, karena ia dapat menyediakan untuk membuat anda akan tampak cukup yang lebih besar.

Jika anda sedikit dan setelah kecil yang sangat penting untuk menyediakan beberapa dianggap persentase - sebuah tas yang terlihat baik dibawa oleh sebuah lebih tinggi mungkin melihat gemuk pada rangka skala kecil anda. Jika Anda mencoba untuk menarik perhatian masyarakat terhadap atau dikhususkan dari fitur tertentu, pastikan bahwa anda mendapatkan sebuah tas tangan yang berat di tingkat tubuh fisik, seperti mata akan menjadi menarik di mana pun wanita anda handbag bersandar.

Ini sangat penting untuk memberikan beberapa pemikiran praktis untuk wanita anda handbag - jika anda membawa sangat dua item tentang setiap hari, ia tidak benar-benar penting untuk memiliki sebuah tas besar-besaran dengan sejambak dompet. Tetapi pada periode yang sama jika anda yang lebih tinggi pemeliharaan gal, yang kecil-pocket handbag dikemas menyelesaikan kebutuhan yang pasti menuju hembusan angin naik mencari seperti tas untuk membeli!

Quality adalah terlalu penting - komponen yang besar dan bangunan besar akan menghasilkan sebuah tas tangan dengan kerangka kerja besar, memeliharanya dari keriput dan flopping, tersembul ke luar pada tembok yang mengajar dari materi, dan program dari sebuah tas besar dapat lebih lama anda.

Jika anda suka sesuatu yang benar-benar segudang tas untuk memilih dari, anda mungkin bahkan lebih dapat bermain dengan effervescent musim panas nuansa, desain, dan desain dalam semua tipe komponen acak tetapi jika anda adalah salah satu atau dua-pundi perempuan, tetap dengan bahan kulit alami atau bahkan suede dalam nuansa alam beginilah bahwa anda mungkin mendapatkan kualitas tertinggi dan fleksibilitas yang paling dari budgetnya anda membeli dolar AS.

Terlepas dari gadis macam apa yang anda atau kantung macam apa yang anda cari, Menikmati pengalaman berbelanja, tetapi pastikan anda berpikir meneruskan untuk apa yang akan terlihat seperti tas dengan berbagai busana lain - nol salah satu kasus yang menyukai tertentu pundi pembeli's remorse!



No comments:

Post a Comment